Puri Pangeran Hotel Yogyakarta berbintang 2 ini menawarkan kenyamanan kepada Anda baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Yogyakarta. Menawarkan berbagai fasilitas dan layanan, hotel menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk bermalam dengan nyaman. Staf yang siap melayani akan menyambut dan memandu Anda di Puri Pangeran Hotel Yogyakarta. Kamar dirancang untuk memberikan tingkat kenyamanan optimal dengan dekorasi dan fasilitas yang nyaman seperti televisi layar datar, rak pakaian, linen, handuk, akses internet - WiFi. Suasana tenang di hotel ini meluas hingga fasilitas rekreasinya yang meliputi kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, taman. Puri Pangeran Hotel Yogyakarta adalah pilihan yang sangat baik untuk menjelajahi Yogyakarta atau untuk sekadar bersantai dan menyegarkan diri.

Lokasi Puri Pangeran Hotel Yogyakarta dalam PETA

Nama Hotel : Puri Pangeran Hotel Yogyakarta
Bintang :
Alamat : 7 Masjid Street, Pakualaman
Kota : Yogyakarta
Latitude : -7.800676
Longitude : 110.374763
Harga : IDR. 0
Pemesanan : Agoda  

Traveloka 

Booking


Hotel Murah di Yogyakarta

Berikut ini adalah daftar hotel murah Yogyakarta dibawah 150K

Pembayaran di Puri Pangeran Hotel Yogyakarta

Beberapa penyedia booking online atau aplikasi hotel menyediakan opsi pembayaran dengan kartu kredit dan PayPal. Namun, bagi yang tidak mempunyai kartu kredit atau akun PayPal, jangan khawatir karena ada beberapa hotel yang memungkinkan pembayaran saat tiba di hotel pada waktu check-in.

Ada juga beberapa aplikasi paylater yang bisa digunakan untuk pembayaran hotel. PayLater adalah metode pembayaran yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi dan membayarnya di kemudian hari. Sistem pembayaran PayLater sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Kita lebih mengenal sistem PayLater dengan sistem kredit.

Secara garis besar, PayLater adalah metode pembayaran yang menawarkan angsuran tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Perusahaan digital yang bersangkutan akan menalangi pembayaran lebih dahulu saat kamu membeli produk. Kemudian, kamu akan membayar tagihan sesuai dengan tanggal jatuh tempo pada bulan selanjutnya.

Beberapa aplikasi paylater yang bisa digunakan adalah :
  • GoPay PayLater
  • Shopee PayLater
  • OVO PayLater
  • Akulaku PayLater
  • Traveloka PayLater
  • Kredivo PayLater
  • Indo Dana

Penerbangan ke Yogyakarta

Temukan berbagai pilihan maskapai dengan harga yang kompetitif dan jadwal yang fleksibel, sehingga Anda dapat merencanakan perjalanan sesuai keinginan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan tiket penerbangan dengan nilai terbaik dan menjelajahi Yogyakarta dengan nyaman. Pesan penerbangan murah ke Yogyakarta melalui layanan kami sekarang dan nikmati perjalanan yang tak terlupakan. Cari Tiket Murah