Terletak strategis di area Surabaya Pusat, Soerabaja Place Guest House menjanjikan kunjungan yang santai dan mengagumkan. Properti ini memiliki segala elemen yang dibutuhkan untuk menginap dengan nyaman. Fasilitas-fasilitas seperti layanan kamar 24 jam, WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil tersedia untuk Anda nikmati. Beberapa kamar dirancang dengan baik dan dilengkapi dengan akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis, televisi. Beristirahatlah setelah seharian beraktivitas dan nikmatilah taman. Soerabaja Place Guest House menggabungkan keramahan yang hangat dengan suasana yang indah untuk membuat kunjungan Anda di Surabaya tidak terlupakan.

Lokasi Soerabaja Place Guest House dalam PETA

Nama Hotel : Soerabaja Place Guest House
Bintang :
Alamat : Jl. Jaksa Agung Suprapto 27
Kota : Surabaya
Latitude : -7.2581
Longitude : 112.746284
Harga : IDR. 0
Pemesanan : Agoda  

Traveloka 

Booking


Hotel Murah di Surabaya

Berikut ini adalah daftar hotel murah Surabaya dibawah 150K

Pembayaran di Soerabaja Place Guest House

Beberapa penyedia booking online atau aplikasi hotel menyediakan opsi pembayaran dengan kartu kredit dan PayPal. Namun, bagi yang tidak mempunyai kartu kredit atau akun PayPal, jangan khawatir karena ada beberapa hotel yang memungkinkan pembayaran saat tiba di hotel pada waktu check-in.

Ada juga beberapa aplikasi paylater yang bisa digunakan untuk pembayaran hotel. PayLater adalah metode pembayaran yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi dan membayarnya di kemudian hari. Sistem pembayaran PayLater sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Kita lebih mengenal sistem PayLater dengan sistem kredit.

Secara garis besar, PayLater adalah metode pembayaran yang menawarkan angsuran tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Perusahaan digital yang bersangkutan akan menalangi pembayaran lebih dahulu saat kamu membeli produk. Kemudian, kamu akan membayar tagihan sesuai dengan tanggal jatuh tempo pada bulan selanjutnya.

Beberapa aplikasi paylater yang bisa digunakan adalah :
  • GoPay PayLater
  • Shopee PayLater
  • OVO PayLater
  • Akulaku PayLater
  • Traveloka PayLater
  • Kredivo PayLater
  • Indo Dana

Penerbangan ke Surabaya

Temukan berbagai pilihan maskapai dengan harga yang kompetitif dan jadwal yang fleksibel, sehingga Anda dapat merencanakan perjalanan sesuai keinginan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan tiket penerbangan dengan nilai terbaik dan menjelajahi Surabaya dengan nyaman. Pesan penerbangan murah ke Surabaya melalui layanan kami sekarang dan nikmati perjalanan yang tak terlupakan. Cari Tiket Murah