Bertempat di lokasi utama kota Depok, Apartment Margonda Residence 2 berada di pusat segala sesuatu yang kota ini tawarkan, tepat di depan pintu kamar Anda. Properti ini memiliki segala elemen yang dibutuhkan untuk menginap dengan nyaman. Staf yang siap melayani akan menyambut dan memandu Anda di Apartment Margonda Residence 2. Beberapa kamar dirancang dengan baik dan dilengkapi dengan televisi layar datar, rak pakaian, AC, balkon/teras, lemari es (kulkas). Untuk meningkatkan kualitas pengalaman menginap para tamu, properti ini menawarkan fasilitas rekreasi seperti lapangan bulu tangkis, kolam renang dalam ruangan, kolam renang anak, lapangan tenis. Staf yang ramah, fasilitas yang istimewa dan dekat dengan semua yang Depok tawarkan, merupakan tiga alasan utama Anda untuk menginap di Apartment Margonda Residence 2.

Lokasi Apartment Margonda Residence 2 dalam PETA

Nama Hotel : Apartment Margonda Residence 2
Bintang :
Alamat : Jalan Margonda Raya Kav.462-465 pondok cina kota Depok 16424
Kota : Depok
Latitude : -6.364029
Longitude : 106.834274
Harga : IDR. 0
Pemesanan : Agoda  

Traveloka 

Booking


Hotel Murah di Depok

Berikut ini adalah daftar hotel murah Depok dibawah 150K

Pembayaran di Apartment Margonda Residence 2

Beberapa penyedia booking online atau aplikasi hotel menyediakan opsi pembayaran dengan kartu kredit dan PayPal. Namun, bagi yang tidak mempunyai kartu kredit atau akun PayPal, jangan khawatir karena ada beberapa hotel yang memungkinkan pembayaran saat tiba di hotel pada waktu check-in.

Ada juga beberapa aplikasi paylater yang bisa digunakan untuk pembayaran hotel. PayLater adalah metode pembayaran yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi dan membayarnya di kemudian hari. Sistem pembayaran PayLater sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Kita lebih mengenal sistem PayLater dengan sistem kredit.

Secara garis besar, PayLater adalah metode pembayaran yang menawarkan angsuran tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Perusahaan digital yang bersangkutan akan menalangi pembayaran lebih dahulu saat kamu membeli produk. Kemudian, kamu akan membayar tagihan sesuai dengan tanggal jatuh tempo pada bulan selanjutnya.

Beberapa aplikasi paylater yang bisa digunakan adalah :
  • GoPay PayLater
  • Shopee PayLater
  • OVO PayLater
  • Akulaku PayLater
  • Traveloka PayLater
  • Kredivo PayLater
  • Indo Dana

Penerbangan ke Depok

Temukan berbagai pilihan maskapai dengan harga yang kompetitif dan jadwal yang fleksibel, sehingga Anda dapat merencanakan perjalanan sesuai keinginan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan tiket penerbangan dengan nilai terbaik dan menjelajahi Depok dengan nyaman. Pesan penerbangan murah ke Depok melalui layanan kami sekarang dan nikmati perjalanan yang tak terlupakan. Cari Tiket Murah