Terletak di Batu, Villa Puncak Garuda adalah titik awal yang sempurna untuk menjelajahi Malang. Baik pebisnis maupun wisatawan, keduanya dapat menikmati fasilitas dan layanan dari properti ini. Staf yang siap melayani akan menyambut dan memandu Anda di Villa Puncak Garuda. Semua kamar dirancang dan didekorasi untuk membuat tamu merasa seperti di rumah dan beberapa kamar dilengkapi dengan televisi layar datar, rak pakaian, sandal, sofa, payung. Properti ini menawarkan berbagai pilihan fasilitas rekreasi. Staf yang ramah, fasilitas yang istimewa dan dekat dengan semua yang Malang tawarkan, merupakan tiga alasan utama Anda untuk menginap di Villa Puncak Garuda.

Lokasi Villa Puncak Garuda dalam PETA

Nama Hotel : Villa Puncak Garuda
Bintang :
Alamat : Jl. Trunojoyo atas,Villa Puncak Garuda D2 &D6 ,Batu,Jawa Timur
Kota : Malang
Latitude : -7.910549
Longitude : 112.542336
Harga : IDR. 0
Pemesanan : Agoda  

Traveloka 

Booking


Hotel Murah di Malang

Berikut ini adalah daftar hotel murah Malang dibawah 150K

Pembayaran di Villa Puncak Garuda

Beberapa penyedia booking online atau aplikasi hotel menyediakan opsi pembayaran dengan kartu kredit dan PayPal. Namun, bagi yang tidak mempunyai kartu kredit atau akun PayPal, jangan khawatir karena ada beberapa hotel yang memungkinkan pembayaran saat tiba di hotel pada waktu check-in.

Ada juga beberapa aplikasi paylater yang bisa digunakan untuk pembayaran hotel. PayLater adalah metode pembayaran yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi dan membayarnya di kemudian hari. Sistem pembayaran PayLater sebenarnya bukan sesuatu yang baru. Kita lebih mengenal sistem PayLater dengan sistem kredit.

Secara garis besar, PayLater adalah metode pembayaran yang menawarkan angsuran tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Perusahaan digital yang bersangkutan akan menalangi pembayaran lebih dahulu saat kamu membeli produk. Kemudian, kamu akan membayar tagihan sesuai dengan tanggal jatuh tempo pada bulan selanjutnya.

Beberapa aplikasi paylater yang bisa digunakan adalah :
  • GoPay PayLater
  • Shopee PayLater
  • OVO PayLater
  • Akulaku PayLater
  • Traveloka PayLater
  • Kredivo PayLater
  • Indo Dana

Penerbangan ke Malang

Temukan berbagai pilihan maskapai dengan harga yang kompetitif dan jadwal yang fleksibel, sehingga Anda dapat merencanakan perjalanan sesuai keinginan. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan tiket penerbangan dengan nilai terbaik dan menjelajahi Malang dengan nyaman. Pesan penerbangan murah ke Malang melalui layanan kami sekarang dan nikmati perjalanan yang tak terlupakan. Cari Tiket Murah